Friday, 24 February 2012

Tim DIUS (Doa Ibu Untuk Selamanya) (˘⌣˘)ε˘`)






Hari ini tim Sporting DIUS bertemu dua tim dalam Laga Futsal LEGITIMASI Cup 2012 @Litha Indoor Soccer, meski awalnya saya sendiri sempat ragu bakal datang di laga ini, melihat jadwal kuliah yang memang begitu padat, tapi alhamdulillah lah akhirnya saya bisa juga ikut nyaksiin. Asik kan?


Suasana teman2 yang menyaksikan Tim Sporting DIUS maen
Tadi kuliah Hukum Sumber Daya Alam sampai jam setengah 5, hanya selisih beberapa menit dengan laga awal Tim Sporting DIUS lawan Tim FBI. Waktu yang mepet, dan perjalanan yang lumayan macet akhirnya membuat saya sendiri tak sempat menyaksikan laga awal ini. Hasil yang mengecewakanpun terdengar ke saya, kami kalah 0 : 4 lawan FBI. Sebagai seorang Manajer yang baik, sayapun memenyemangati mereka (Agak didramatisir). Oiya, saya sendiri merupakan Manajer di tim ini, entahlah mungkin ditunjuk hanya karena melengkapi nama di formulir atau entahlah itu. Tapi saya senang di posisi ini, ya hitung2 mengisi waktu luang yang kosong. ~(‾▿‾~) ~ (‾▿‾)~ (~‾▿‾)~

Tiba laga kedua, tim kami melawan Tim JNK di laga ini, Tim Sporting DIUS diperkuat oleh Dayat (MPM), Mule (LP2KI), Ami (ALSA), Joe (UKM Bola), Irsan (Gojukai), Anto (Gojukai) dan saya sendiri Darwin as Manajer (Gojukai) (Cat: ndak main ja' saya), keberagaman latar belakanglah yang membuat tim ini memang begitu berwarna. Alhasil, dengan semangat yang luar biasa dan arahan manajer yang profesional akhirnya Tim DIUS berhasil mengalahkan Tim JNK dengan skor telak 4 : 1, (tadi saya sebenarnya tidak terlalu memperhatikan jadi tidak bisa cerita panjang lebar soal permainannya. hhe) (¯―¯٥). Tim Sporting DIUS-pun berhak melaju ke babak berikutnya pada esok hari di jam 3 sore.


Tadi saya sempat foto2 banyak disana, ini salah satunya :


Gue yang keren dan tampan
Comments
2 Comments

2 comments:

  1. Asyiikkkk,,,,ma'ff manager tdk sempat ikut dukung timm= dibabak berikutx,,,ad urusan mendadak ,,,,,diusjiii,,,

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan