Sunday, 4 March 2012

Lagi Baca Ini


Jangan Bunuh KPK

Jangan Bunuh KPK

Belakangan ini sebenarnya, gue sedikit agak malas lagi untuk membaca. Entahlah mungkin karena lagi belum dapat buku yang sesuai ataukah memang lagi tiba masa jenuh²nya. Namun yang jelasnya, gue tetap harus move on. Beberapa hari yang lalu, gue oleh seorang senior angkatan 09 diberi tugas membuat artikel. Artikelnya sih tidak terlalu panjang, hanya buat dua halaman. Artikel ini sendiri membahas mengenai korupsi, Hal yang paling sering dibicarakan di Indonesia selain gue-lah tentunya, hahaha. Olehnya, saya diberikan sebuah buku untuk dibaca, judulnya "Jangan Bunuh KPK", tujuannya sih supaya tambah² reverensi.

Awalnya agak ngeri  ketika baca judulnya, knapa harus ada istilah bunuh²an coba. Sayapun memberanikan diri membacanya, dan ternyata isinya begitu menarik *agak didramatisir*. Meskipun sebenarnya gue sendiri belum pernah membukanya, -______-! hahahaha (Bcanda). Pasti Bingung !

Deadline artikel yang gue harus buat ini tinggal sehari lagi. Namun sampai saat ini saya belum menulis se-pata katapun. Luar Biasa kan.!!!. Tapi yang jelas semangat menulis saya untuk ini sebenarnya besar sekali, tapi untuk memulainya ji, saya agak malas kodong.

Jadi tolong semangati saya ya !!! di,


Facebook : sayaorangdermawan@yahoo.com
Twitter : @darwin_jh

Semangka: Semangat Kaka Darwin


Comments
1 Comments

1 comment:

Orang baik meninggalkan pesan