• [Terbaru] Menuju Titik Tertinggi Pulau Jawa (Part 1): Ide Gila Modal Nekat Klik Disini

Friday 2 March 2012

Orasi Ilmiah Prof. DR. Mahfud MD, S.H. pada dies natalis Fakultas Hukum UNHAS yang ke-60


Awal pagi tadi sebenarnya saya agak telat bangun. Saya bangun sekitar jam 8 pagi, padahal kuliah sendiri dimulainya pukul 07:30 pagi,  (っ˘з˘)っ   ya dengan berat hati sayapun tak sempat mengikuti kuliah hukum dagang, tapi untunglah sama temanku saya di absenkan ji  *Sensor*. Sayapun mengawali langkah pertama menuju kampus. Seperti hari-hari sebelumnya sayapun melewati fakultas teknik, fakultas farmasi & perpustakaan pusat Unhas sebelum akhirnya sampai di fakultas ku (Hukum).

Dijalan saya bertemu seorang teman (Note: Pria Bonding, yang merasa tampan dari saya, padahal sebenarnya tidak). Olehnya, saya diajak ke Auditorium Prof. Aminuddin di Fak. Kedokteran. Ya, disana tadi diadakan pembukaan dies natalis Fak. Hukum Unhas yg ke 60. Iseng2 masuk, sayapun memberanikan diri menuju pintu gerbangnya. Oleh di tempat registrasi kami dibekali sebuah tas tak cantik berisi buku dengan sekotak kue. (Tambahan: dari semua acara yg saya ikuti, makanan nya ji yang lebih penting. Yang lain no. 2). (˘⌣˘)ง

Tanpa pernah saya ketahui sebelumnya, acara dies natalis Fak. Hukum Unhas yg ke-60 ini, ternyata menghadirkan Bapak Prof. DR. Mahfud MD, S.H. untuk berorasi ilmiah pada kegiatan ini. Ruangan benar-benar penuh, sampai2 tak ada tempat kosong bagi yang lainnya untuk ditempati duduk (Padahal tdak juga, sih (¯―¯٥) banyak ji sebenarnya). Dengan seksama sayapun memperhatikan...

....
~(‾▿‾~) ~ (‾▿‾)~ (~‾▿‾)~.~(‾▿‾~) ~ (‾▿‾)~ (~‾▿‾)~.~(‾▿‾~) ~ (‾▿‾)~ (~‾▿‾)~..
Ada pesan yang bisa kami (Yang menghadiri) mampu cermati.

"Jadilah penegak hukum yang bermoral", Orang pintar namun jika tidak bermoral, apa gunanya?,.

Inilah, yang membuat hari saya kali agak sedikit berkesan dari sebelum2nya. Acarapun kemudian ditutup, dengan nyanyian Paduan Suara Mahasiswa yang digaungi banyak Mahasiswa semi laki-laki. Dengan lagu, yang banyak dari kami tidak tahu, itu apa?...

Itulah sekelumit cerita saya untuk kali ini, nantikan postingan terbaru tentang saya di hari2 berikutnya. Wassalam
 


No comments:

Post a Comment

Orang baik meninggalkan pesan