• [Terbaru] Menuju Titik Tertinggi Pulau Jawa (Part 1): Ide Gila Modal Nekat Klik Disini

Tuesday 6 March 2012

Rapat Persiapan Try Out


Ini kali pertama saya ikut rapat para alumni, disebutnya IKA atau Ikatan Alumni Smansa. Rapat sebenarnya sudah beberapa kali diadakan, namun saya sendiri baru ikut kali ini.


Setelah kuliah H. Pajak tadi, saya ingin hendaknya langsung pulang saja. Mengurung diri dalam kost, dengan se-abrek tugas dan tetek bengek perkuliahan. Tetapi bunyi handphone yang bergetar mencoba mencegat saya dan berhasil. Seorang teman semasa SMA dulu menelpon,


"Datang mko cepat ke G. Ipteks, ada semua anak² disini," katanya.


Tanpa berfikir panjang dan tidak tahu untuk apa, sayapun melangkahkan kaki menuju G. Ipteks. Tentunya dari Fakultas Hukum saya melewati Fak. Sastra, G. PKP, lalu tiba di G. Ipteks. Disana bertemulah saya dengan beberapa orang yang wajahnya benar-benar tidak asing.


"Oiya, ini pasti Keg. temu alumni," kataku dalam hati. Mereka teman-teman saya semasa SMA, sayapun kemudian mencoba mendekat.


Lalu kami bertegur sapa, menanyakan kabar dan sebagainya. Ini sebenarnya rapat persiapan try out SNMPTN yang diadakan oleh para alumni angkatan 2010. Agak prihatin karena hanya segelintir alumni yang hadir, mungkin karena kesibukan atau apalah itu.


Dimulailah rapatnya, Arthur (Besmen, panggilan akrabnya) yang datang terlambat kemudian mengambil posisi, disusul Jho lalu Winda. Rapat kali ini membahas segala hal mengenai try out SNMPTN (rundown acara, perlengkapan, dana yang benar-benar minim dan waktu teman-teman ke Kota Polewali dan sosialisasinya di Smansa).


Salut kepada teman-teman yang telah bersusah payah merencanakan kegiatan ini, meskipun sebenarnya saya tidak bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan try out nanti, banyak kesibukan dan saya tidak bisa meninggalkan kuliah.


Semangat teman-teman. Wasalam


Ini beberapa foto rapatnya: 


Rapat Try Out


Rapat Try Out

Rapat Try Out











No comments:

Post a Comment

Orang baik meninggalkan pesan