Wednesday, 29 May 2013

Mudahnya Bisnis Pulsa di Pojok Pulsa (Based On True Story)



Based on True Story

Bila sebelumnya saya sempat membahas mengenai apa itu server pulsa elektrik Pojok Pulsa (artikelnya bisa dibaca disini), kali ini saya akan bercerita banyak hal mengenai pengalaman pertama saya sendiri memulai bisnis pulsa dengan salah satu server pulsa elektrik terkemuka di Indonesia tersebut. Kejenuhan hidup yang statis akhirnya membawa saya terjun kedunia dagang, dunia yang penuh tantangan, dunia yang penuh lika-liku, dunia penuh kerja keras bahkan jutaan kebahagiaan hingga kesedihan, dunia yang telah menghasilkan banyak orang sukses dan juga tidak sedikit orang yang gagal.

Keinginan terjun kedunia itu bagi saya sendiri awalnya muncul sehabis membaca kisah sukses Chairul Tanjung, salah satu orang terkaya di indonesia yang memulai karir bisnisnya dari hal-hal yang kecil seperti fotocopy diktat kuliah dll, dimana dari hal itu beliau berhasil mendirikan dan memiliki dua stasiun TV swasta, satu bank nasional, bahkan usaha ritel raksasa yang sebelumnya dikuasai asing (sebuah kisah yang banyak menginspirasi saya). Kali ini saya memulai karir bisnis pertama saya dengan menjadi agen pulsa server pulsa elektrik Pojok Pulsa. Saya sendiri telah lama mengenal server pulsa elektrik ini, saya mengenal Pojok Pulsa dari kuis-kuis twitter dan facebook berhadiah pulsa 5.000 yang diadakannya tiap hari. Saya pernah sekali memenangkan kuis tersebut dan rasanya luar biasa senang. Betapa tidak, dari sekian puluh kuis yang pernah saya ikuti di twitter ataupun di Internet baru kali itu saya menang.

Mulai Bergabung di Pojok Pulsa

Bergabungnya saya dengan Pojok Pulsa diawali dengan melakukan pendaftaran via SMS ke nomor 087782569123 dengan format: REG*Nama*NoTELP*Kota.
Sebagai contoh: saya mengirim REG*ERWIN*085395377712*MAKASSAR.

 Berapa menit kemudian sayapun mendapat balasan SMS,

Maaf ID dan Pin sengaja diburamkan

Atas arahan balasan SMS diatas, sayapun mengetik CENTER ke 081319142122,


Sayapun mendapat balasan SMS yang berisi beberapa nomor kontak center yang dapat saya gunakan, baik ketika mengisi pulsa ataupun bertanya ke server pulsa Pojok Pulsa

ini merupakan cara bergabung paling praktis yang pernah saya temui.

Memulai bisnis pulsa dengan Pojok Pulsa

Saya memulai bisnis pulsa dengan mengisi Saldo saya di server Pojok Pulsa. Langkah awal yang saya lakukan yakni mengirim SMS dengan format

TIKET.50000.(PIN)
Maaf PIN saya sengaja diburamkan
Formatnya: TIKET.(Nominal Pulsa).PIN,
Sekitar semenit kemudian, sayapun mendapat balasan

Notifikasi
dengan ATM BNI teman saya, sayapun mentransfer persis RP. 50.851 ke no. rek BNI: 0278311714 a/n Reno Hadi P. Seketika itu juga sayapun mendapat balasan SMS


Saldo sayapun terisi,
(Inilah hal yang membuat saya kagum dengan server Pojok Pulsa, prosesnya berlangsung dengan begitu cepatnya).

Memulai Bisnis Pulsa

Setelah saldo saya terisi, sayapun memulai menjajal kemampuan bisnis saya dengan memulai menjual pulsa ke teman2 dan keluarga saya. Alhasil gayungpun bersambut, satu persatu dari mereka memesan pulsa dari saya. 

Saya mentransfer pulsa

Saya mentransfer pulsa
 

Mengenai format pengiriman pulsa, dapat dilihat disini.
Jika pengiriman pulsa saya sukses, maka saya akan mendapat balasan sms

Pengisian pulsa sukses
Hingga hari ini saya masih melanjutkan menjajal pulsa ke teman-teman saya di kampus.

Kepada teman-teman yang tertarik memulai bisnis pulsa di Pojok Pulsa, janganlah menunggu nanti tetapi mulailah dari sekarang, karena sukses tidaknya masa depan itu ditentukan apa yang kau perbuat hari ini bukan yang kau perbuat besok. :D

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Comments
17 Comments

17 comments:

  1. Replies
    1. apanya yg disetujui ini bang????

      Delete
  2. SEMOGA KITA MENANG YA :D
    bERKUNJUNG Ke Blog ku jg
    http://jabungleopark.blogspot.com/2013/05/cara-praktis-mengisi-pulsa.html

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Lomba blog pojok pulsa, bisa liat sendiri di sidebar ku diatas :D

      Delete
  4. traktir ya kak kalau dapat hadiahnya :D

    ReplyDelete
  5. jd kepingin bisnis pulsa :D

    ReplyDelete
  6. Ulasannya sangat inspiratif banget.

    Ndak ikutan ngreview MetroPulsa.Net juga, Sob?

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan