Friday, 3 January 2014

Cheria Travel: Biro Perjalanan Paling Recommended Tahun 2014



Hai sobat, selamat tahun baru 2014 ya. Semoga hari-hari mu di tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin, Amin. Mengawali tahun 2014 ini sudah punya resolusi ga? kalau udah ya bagus, kalau belum ya kebangetan. Kok kebangetan? ya iyalah setiap tahun tuh perlu punya resolusi biar hidupmu selama setahun ini punya tujuan. Bagi yang punya resolusi travel keluar negeri atau dalam negeri, ini nih saya rekomendasikan biro perjalanan paling terpercaya, dengan pengalaman yang begitu mapan, murah lagi !

Tapi sebelum itu, simak ilustrasi pengantar dibawah ini ya !

*****

Di pertengahan malam, Doni memimpikan dirinya sedang bermain ski di jepang. Doni sendiri memang memiliki keinginan yang kuat tuk mengunjungi negeri sakura kebanggaan asia itu


Mengetahui dirinya hanya bermimpi, Doni kecewa.
Dari tempat tidur, ia  beranjak ke komputer di pojok kamarnya


Tuk memenuhi kehausannya tentang jepang, di halaman google
Doni men-search informasi lebih banyak mengenai jepang

Di salah satu hasil pencarian google, Doni menemukan

Paket Tour Ke Jepang Bersama  Cheria Travel

Penasaran dengan "Paket Tour Ke Jepang Bersama Cheria Travel", 
Doni kemudian mengklik link nya.
Dari halaman google, Doni diarahkan ke website Cheria-travel.com

Website Cheria Travel, "Paket Tour Ke jepang Bersama Cheria Travel"
dan eng.. ing.. eng.. wajah Doni kemudian berbinar ketika membaca penjelasan peket tour ke jepang cheria travel

Tak perlu keluarkan biaya yang mahal untuk bisa mengikuti paket tour ke jepang bersama cheria tour n travel , dengan biaya atau harga murah anda bisa liburan ke jepang bersama keluarga, bisa pilih paket yang khusus di musim semi dengan melihat keindahan bunga sakura, atau menikmati turunnya salju di musim dingin.
Tanpa pikir panjang, Doni lalu mendaftarkan dirinya 
tuk ikut traveling ke Jepang


*****
Wah bagi yang sudah baca ilustrasi diatas, tentu tau dong biro perjalanan yang saya maksud di awal tadi. Yap benar, nama Biro Perjalanannya, Cheria Tour & Travel, dari namanya aja udah bikin kita CHERIA ya.

Terus ada yang nanyain apa sih itu Cheria Travel?

Yeey, hari gini belum tau Cheria Travel !!! Sini biar aku jelasin,.

Cheria Travel tuh salah satu perusahaan tour dan travel pendatang baru tapi prestasinya PAPAN ATAS. Kok bisa? Ya iyalah, Cheria Travel tuh udah memantapkan diri sebagai biro perjalanan Penyelenggara Travel Umroh dan Haji Plus serta Tour travel wisata muslim dan TELAH MENGANTARKAN RIBUAN ORANG BERKELILING DUNIA. CheriaTtravel juga telah mengantongi Ijin Biro Perjalanan Wisata

(BPW) / SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355.

Cheria Travel sendiri didirikan oleh Pak Cheriatna bersama-sama Ibu Farida Ningsih yang telah lama melanglang buana di dunia marketing online maupun offline. Awalnya mereka menjadi marketing sebuah travel di Jakarta Selatan bersama Almh. Ustadz Jeffry Al Buchory. Namun akhirnya Pak Cheriatna dan Ibu Farida Ningsih memutuskan membangun bisnis travelnya sendiri di tahun 2011 dengan nama Cheria Wisata Tour Travel.

Ibu Farida Ningsih dan Pak Cheriatna
Sumber : www.cheria-travel.com
Kini Cheria Travel telah memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di 4 kota besar di indonesia, yaitu Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado,

Lokasi Kantor Pusat dan Kantor Cabang
edited by penulis via windows maps
Semua itu adalah milik teman-teman dekat pak Cheriatna yang ingin buka usaha travel dan tergabung dengan Cheriagroups. Katanya, Cheria Travel terus membuka peluang kerjasama bisnis dengan kota-kota lain di Indonesia, Jd tunggu apalagi sob, ikutan bisnis di kota mu yuk.

Terus Produk dan Jasanya apa-apa aja?

Ini ya aku kasi tau, Cheria Wisata Tour Travel tuh memiliki 3 produk utama yang dipasarkan ke pelanggan, diantaranya adalah paket travel umroh dan haji plus serta paket tour travel muslim yang masing-masing memiliki berbagai macam variasi yang unik dan menarik sehingga pelanggan dapat memilih paket ibadah atau wisata apa yang memang paling cocok sesuai keinginan mereka.


Bisa jelasin ga maksud paket-paketnya?
Yah baiklah dengan senang hati,

Paket Haji Plus

Jenis paket haji kuota Depag RI ini tuh memiliki fasilitas yang lebih baik dibanding dengan paket haji reguler, tidak hanya itu lama antrian paket haji kuota ini juga lebih sebentar dibandingkan dengan paket haji reguler. Semua hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penunaian ibadah haji di tanah suci nanti. Asik kan sob !
Jamaah Haji Plus Cheria Wisata Tour Travel
Sumber: https://www.facebook.com/lombamenulisartikelkreatif

Informasi paket Haji Plus, klik disini

Paket Umroh

Paket umroh sendiri terbagi menjadi 2 jenis yang memiliki kelebihan masing-masing, diantaranya adalah : 

1. Paket Umroh Reguler 

Paket umroh ini memiliki 9 hari perjalanan ibadah yang hanya mengunjungi 3 kota yaitu Mekkah, Madinah dan Jeddah. Jadwal paket umroh reguler ini ada di setiap bulannya di sepanjang tahun, sehingga sobat dapat memilih waktu yang paling tepat untuk menunaikan ibadah umroh di waktu terbaiknya.

Jamaah Paket Umroh Reguler Cheria Wisata
Sumber: https://www.facebook.com/lombamenulisartikelkreatif
2. Paket Umroh Plus

Jenis paket umroh ini memberikan sobat kesempatan untuk berwisata muslim ke berbagai belahan dunia setelah selesai menunaikan ibadah umroh di tanah suci, jadwal paket umroh plus ini juga ada di setiap bulannya di sepanjang tahun loh.
Jamaah Paket Umroh Plus Cheria Wisata
Sumber: https://www.facebook.com/lombamenulisartikelkreatif
Durasi perjalanan paket umroh plus ini sob, minimal selama 12 hari, 9 hari diperuntukkan untuk ibadah umroh dan 3 hari untuk wisata muslim. Ada banyak negara yang bisa Anda kunjungi, diantaranya adalah :

  • Paket Umroh Plus Eropa
  • Paket Umroh Plus Istanbul Turki
  • Paket Umroh Plus Cairo Mesir
  • Paket Umroh Plus Aqso
  • Paket Umroh Plus Dubai
  • Paket Umroh Plus Napak Tilas
  • Paket Umroh Plus Maroko Spanyol

Informasi lebih lengkap Paket Umroh, klik disini


Selain paket ibadah, Cheria Tour Travel Wisata juga menyediakan paket tour travel wisata muslim untuk memberikan kesempatan kepada sobat untuk menikmati liburan dengan mengunjungi berbagai objek wisata muslim yang tersebar di berbagai dunia. Menarik bukan?

Sama dengan Paket Umroh, Paket inipun terbagi dua lagi, yaitu:

1. Paket Tour Travel Wisata Muslim Domestik


Sumber: www.cheria-travel.com

Paket tour ini ya sob memberikan kesempatan bagi kamu tuk menjelajahi berbagai objek wisata domestik dan menikmati keindahan pemandangan yang tersebar di Indonesia. Dan paket ini juga terbuka bagi turis asing yang ingin mengenal Indonesia lebih dekat sob.

2. Paket Tour Travel Wisata Muslim Internasional

Sumber: www.cheria-travel.com

Selain domestik, cheria travel juga nyediain paket tour wisata muslim internasional juga loh bahkan ini menjadi salah satu paket tour wisata andalan Cheria Travel. Wajar saja, karena tiap hari tuh banyak banget permintaan pelanggan dengan tujuannya masing-masing.

Beberapa paket tour internasional yang Cheria Wisata sediain, yaitu:

Sumber: Berbagai sumber, edited by penulis 
Informasi lebih lengkap Paket Tour Wisata Muslim, klik disini

WOW, trus bedanya dengan yang lain apa?

eits, pokoknya beda banget dah. Cheria Travel punya banyak-banyak-banyak keunggulan dibanding travel agent lainnya. Apa itu?

Pertama, Cheria Travel tuh nyediain menu-menu halal ketika sobat lagi bertandang ke negara-negara minoritas muslim, seperti Eropa, china, jepang dan beberapa negara lainnya. Jadi ya ga usah khawatir deh dengan makan-makanan yang akan disantap nanti, soalnya semua 100% halal

Kedua, selain diluar negeri cheria travel juga punya program tour halal dalam negeri bahkan menjadi pionir komunitas wisata halal di Indonesia. Jadi kita juga bisa menikmati panorama keindahan nusantara, tapi tetap ditemani dengan menu makanan halal. Luar biasa kan sobat

Ketiga, ini nih yang paling membuat cheria travel begitu beda dengan travel agent lainnya, soalnya cheria travel punya paket FIT (Free Independent Travelers). Kita bisa berpergian meski hanya 2 orang saja bahkan bisa nentuin sendiri waktunya

Keempat, Cheria Travel tuh nyediain informasi lengkap tentang objek-objek wisata yang dapat dikunjungi, bahkan bisa dikonsultasiin dengan ownernya. jadi lebih mudah milihnya dan ga menyesal deh pokoknya

Kelima, bagi yang senang gratisan, ada nih program cheria travel yang sayang banget kalau dilewatkan. Hanya dengan ajak 9 orang berangkat umroh, kita bisa dapat gratisan umroh loh

Keenam, bagi sobat yang ingin bisnis travel juga, Pak Cheriatna dan Ibu Farida Ningsih (Founding fathers’s Cheria Travel) akan dengan senang hati kan berbagi tips sukses mengelola bisnis travel dengan sobat.

Ketujuh, Cheria Travel bahkan ngadain lomba menulis kreatif bagi para blogger, yang hadiahnya ga tanggung-tanggung sob, liburan gratis ke Singapura dan Malaysia plus uang saku masing-masing Rp.1.500.000. Dan ini bukan satu-satunya lomba menulis kreatif yang diadain cheria travel, masih akan ada lagi lomba yang hadiahnya juga ga tanggung-tanggung. Jalan-jalan ke Turki bro

Jadi bagi sobat yang tertarik untuk mengkonsultasikan perencanaan dan pelaksanaan ibadah serta liburan bersama Cheria Wisata Tour Travel, Anda bisa menghubungi Cheria Travel langsung ke kantor, telepon, email ataupun social medianya:

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata
Twitter : @cheriatour

Ini nih saya tambahkan testimoni salah satu pelanggan yang pernah menikmati dunia bersama Cheria travel.




Referensi
http://www.cheria-travel.com/
http://www.youtube.com/watch?v=iIw5uf9tN4s

Gambar Animasi:
Edited by penulis via bitstrips



Comments
32 Comments

32 comments:

  1. Ulasannya menarik. tapi pantunnya mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya mau kasih pantun. tapi ga jadi. haha thanks ya dah komen

      Delete
  2. Artikelnya menarik, informatif. Calon juara nih

    ReplyDelete
  3. semoga sama2 juara ya... kreatif tuh animasinya...

    ReplyDelete
  4. Sy mau juga nih jadi perintis cheria travel untuk wilayah makassar

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe. boleh. alamat cheria travel ada di artikel, hubungi aja mas

      Delete
  5. artikelnya menarik sekali. patut dipertimbangkan juri...

    ReplyDelete
  6. Keren tawwana', JUARA mi ini kalau saya jadi JURI!! Tolong Juri Perhitungkanlah orang ini!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. Amin. sy nd nyangka komennya

      Delete
  7. Menarik skali :)) kreatif dan mudah dimengerti animasinya,,, jadi tujuannya bs diterima baik oleh masyarakat gluck bro ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih. wish me luck, mhon doanya ya

      Delete
  8. Kereeen,, dtambah dengan ilustrasi yang kreatif..
    Sukses mas bro..

    ReplyDelete
  9. Tulisan yang sangat bagus karena bisa memberikan solusi dalam melakukan perjalan panjang sekaligus untuk menghibur diri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. akhirnya komen juga,
      dari tadi sy tunggu2 loh komennya.
      Cheria Travel memang paling mantap

      Delete
  10. penjelasan nya lengkap banget nih, udah mahir banget setelah menang kemaren kayak nya, emang usaha keras itu ga bakal menghianati kok, semoga menang mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya mas. yg penting usaha dulu..
      hasil mah dipikirin belakangan hehe

      Delete
  11. bagus banget bang artikelnya sangat menarik untuk dibaca .. semngat ya bang !
    di tunggu artikel yg menarik lainnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya iya. btw ini dari siapa ya? jd penasaran. hehe

      Delete
  12. Artikelnya bagus bersifat informatif dan penggunaan bahasanya mudah di mengerti. Semangar untul lombanya saudara

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. sukses buat saudara juga ya.. Makasih sudah mengomentari tulisan sederhana saya ini

      Delete
  13. artikelnya bagus, menarik, mudah di pahami, dan ga ngebosenin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak ya isna sudah mau mengomentari tulisan saya ini

      Delete
  14. Visualisasinya keren! :) Semoga berhasil ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin. mohon doanya ya. tmakasih sudah mengomentari tulisan sederhana saya ini

      Delete
  15. no wonder kalau menang, ini artikel yang bikin betah banget bacanya :)

    ReplyDelete
  16. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 3 kontes SEO 2014 yang lagi running nih..


    Kontes Seo Batik Poker ( http://kontes-seo-batikpoker.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Batik Poker dan sudah berjalan dari tanggal 22 januari - 22 maret.
    Total hadiah 32 juta rupiah kepada 50 pemenang.

    Juara 1: Uang tunai Rp 10.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 7.500.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 5.000.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 2.000.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 1.000.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 500.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 200.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




    Kontes Seo Afa Togel ( http://kontes-seo-afatogel.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Afa Togel dan sudah berjalan dari tanggal 18 januari - 18 maret


    Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
    Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-




    Kontes Seo Eyang Togel ( http://kontes-seo-eyangtogel.com )
    kontes ini dipersembahkan oleh situs Eyang Togel dan sudah berjalan mulai dari tanggal 26 januari - 26 maret

    Total hadiah 25 juta rupiah kepada 50 pemenang.
    Juara 1: Uang tunai Rp 8.000.000,-
    Juara 2: Uang tunai Rp 6.000.000,-
    Juara 3: Uang tunai Rp 3.900.000,-
    Juara 4: Uang tunai Rp 1.400.000,-
    Juara 5: Uang tunai Rp 700.000,-
    Juara 6-10: Uang tunai Rp 400.000,-
    Juara 11-20: Uang tunai Rp 150.000,-
    Juara 21-30: Uang tunai Rp 100.000,-
    Juara 31-50: Uang tunai Rp 50.000,-

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan