Friday, 23 January 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan



Pada dasarnya setiap wanita memiliki keinginan yang kuat untuk terus terlihat cantik. Mencoba dan mempelajari hal-hal baru semisal cara mencerahkan kulit atau cara lain tentu telah sering dicoba. Sayangnya kebanyakan dari mereka justru melihat riasan wajah/make-up yang sifatnya sementara adalah solusi paling jitu agar dapat terlihat cantik. Selain itu, solusi mainstream layaknya bedah plastik juga seringkali menjadi pilihan. Padahal Solusi-solusi seperti ini justru dapat membahayakan wanita baik untuk kesehatannya maupun penampilannya nantinya.

Ada yang masih mengingat kasus yang menimpa Li Ying Zhi, salah seorang model dari China yang melakukan operasi plastik di wajahnya? Ya, dua tahun berselang wajah Li Ying Zhi mengalami perubahan. Bagian dagunya menjadi sangat aneh dan tidak wajar. Bahkan dalam sebuah acara tampak wajah Li Ying Zhi kelihatan jauh lebih tua dibanding usia yang sebenarnya. Kenyataan ini tentu tidak ingin dialami oleh banyak wanita diluar sana bukan.

Solusi cantik yang aneh-aneh seharusnya sedini mungkin dijauhi oleh kaum wanita. Anugerah yang Tuhan berikan bukannya untuk diubah tetapi bagaimana dia dirawat dengan sebaik mungkin. Mengubah apa yang Tuhan anugerahkan hanyalah bentuk dari ketidaksyukuran kita terhadap-Nya dan merawat apa yang dianugerahkan-Nya adalah cara terbaik kita mensyukurinya.


Beberapa pertanyaan kemudian muncul. Bagaimana cara kita merawatnya? Atau dengan apa kita merawatnya?. Pertanyaan-pertanyaan klasik seperti ini tentu seringkali membayang-bayangi benak anda. Oleh karena itu, biar tidak penasaran berlama-lama kali ini saya akan memberikan salah satu tips jitu yang dapat anda terapkan agar anda dapat tampil cantik maksimal, yakni buatlah kulit anda cerah dan bersinar dengan produk perawatan Kojiesan.

Apakah Kojiesan itu dan bagaimana cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan? berikut informasi detailnya.


Apa itu Kojiesan?

Kojiesan sendiri adalah produk perawatan kulit pertama dan satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO). Kojic acid dari Kojiesan berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan kulit anda ke warna aslinya.


Kojic acid dari Kojiesan atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kojic Acid dari Kojiesan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini ternyata cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Kojic acid dari Kojiesan sebenarnya telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.


Bagaimana Kojic Acid menjadi agen pemutih kulit?

Kojic Acid dari Kojiesan ternyata memiliki efek sebagai inhibitor kompetitif dan reversible padaoksidase polifenol baik pada tanaman maupun hewan, yaitu menghambat tirosinase,yang mengkatalisis perubahan tirosin menjadi melanin. Asam kojic menghambat melanosis dengan cara mengganggu pengambilan oksigen yang diperlukan untuk proses “pencoklatan’ (browning) secara enzimatik. Metode spektrofotometri dan kromatografi menunjukkan bahwa asam kojic mampu mengurangi o-kuinon menjadi diphenols untuk mencegah terbentuknya hasil akhir yaitu pigmen melanin. Karena itulah ia banyak digunakan sebagai agen pencerah kulit dalam preparat kosmetik dan dermatologis lainnya.

Kojiesan di Indonesia

Kojic acid dari Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia. Kojiesan kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% VCO sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.

Produk-produk Kojiesan yang saat ini tersedia
Mengenal Kojiesan tentu masih kurang bila tidak mengetahui produk-produk apa saja yang ditawarkan. Di banyak negara sebenarnya ada begitu banyak jenis produk Kojiesan, sayangnya untuk saat ini Kojiesan Indonesia hanya menyediakan beberapa produk. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena produk perawatan yang ditawarkan semuanya telah cukup membuat kulit anda menjadi apa yang selama ini anda idam-idamkan. Solusi cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan ini dijamin aman dan telah terbukti. Produk perawatan tersebut yakni:

Sumber gambar sweetlikeapeach.com, edited by darwin jh
Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Sabun pencerah kulit ini terbuat dari kojic acid dan 100% Virgin Coconut Oil. Sabun ini bisa dipakai di wajah atau seluruh tubuh anda. Kandungan kojic acid dari Kojiesan dapat membantu mengembalikan warna kulit anda yang telah rusak karena paparan sinar matahari, meringankan bintik-bintik karena penuaan dan bintik-bintik hitam karena jerawat. Produk ini tersedia dalam ukuran: 65gr, 135gr.

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Face Lightening Cream 
merupakan pilihan yang sehat untuk mencerahkan kulit wajah. Krim ini menggabungkan khasiat pencerah kulit yang terdapat pada kojic acid dan daya penyembuhan yang terdapat pada rosehip (buah pada biji bunga mawar), sehingga sangat efektif untuk mengurangi bintik-bintik hitam dan mengembalikan kelenturan kulit anda. Produk ini tidak mengandung paraben (ester dari asam p-hidroksibenzoat) yang digunakan sebagai pengawet dalam lotion, conditioner, shampo, deodorant bahkan bahan makanan dan minuman. Produk ini tersedia dalam ukuran: 30gr.

Kojiesan Body Lightening Lotion
Lotion pencerah kulit dari Kojiesan ini berkhasiat untuk membuat kulit anda tetap lembab dan tanpa terasa lengket. Anda akan mendapatkan hasil lebih maksimal jika menggunakan lotion ini berserta sabun dan krim Kojisan. Lotion ini memiliki aroma sitrus yang lembut. Lotion ini tidak mengandung paraben. Produk ini tersedia dalam ukuran: 100ml, 200ml.

Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap

Sabun yang berkhasiat untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Kojiesan Anti-Aging Soap menggabung kolagen dan elastin yang dapat menghilangkan keriput dan bintik-bintik hitam. Ayo segera pakai Kojiesan Anti-Aging Soap, jangan sampai terlambat. Produk ini tersedia dalam ukuran : 65gr, 135gr.

Kojiesan Face Cream-Moisturizer
Kojiesan Face Cream-Moisturizer berkhasiat untuk melindungi kulit anda dari radikal bebas dan kekeringan. Kojiesan Face Cream-Moisturizer juga mengandung colagen dan elastin yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan.

Cara menggunakan sabun Kojic Acid
Cara menggunakan sabun Kojid Acid dari Kojiesan sama seperti sabun pada umumnya. Untuk medapatkan hasil yang maksimal, terlebih dahulu basuh tubuh menggunakan air hangat, sapukan sabun secara tebal ke seluruh permukaan tubuh. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih.

Bagaimana? Tertarik bukan? Jangan ketinggalan, segera kunjungi website resmi Kojiesan Indonesia di www.kojiesan.co.id untuk informasi produk dan pemesanan,anda dapat pula berkunjung ke fan page Facebook Kojie.san Indonesia untuk bertanya cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan pada ahlinya.

Infografis
*****
Melengkapi tulisan ini berikut penulis berikan tips memilih produk pencerah kulit yang aman agar anda dapat lebih berhati-hati dalam memilih produk kecantikan:

Pertama, kenali bahan-bahan yang terkandung di dalam cream tersebut. Hindari bahan dasar berbahaya, seperti mercury dan hidroquinon. Kedua zat ini merupakan bahan aktif penyebab penyakit kanker kulit.

Kedua, pilihlah produk pemutih wajah berbahan dasar alami, seperti: beras, bengkoang, lemon, jeruk nipis, mentimun, susu, papaya, dan sebagainya. Bahan-bahan tersebut telah lama dikenal sebagai ramuan tradisonal yang berkhasiat untuk memutihkan dan menyegarkan kulit wajah.

Ketiga, pilih produk kosmetik yang mengandung tabir surya atau pelindung dari matahari. Biasanya dalam kemasan dicantumkan SPF (Sun Protecting Formula) dengan nilai tertentu. Semakin tinggi nilainya maka produk tersebut semakin tahan lama terhadap paparan sinar matahari.

Keempat, jangan tergiur oleh produk instant. Karena saat ini telah banyak beredar produk pemutih wajah yang menjanjikan kulit putih dalam hitungan hari. Mulai sekarang Anda patut mencurigai produk seperti ini karena disinyalir mengandung zat berbahaya. Sulit sekali untuk melepaskan diri dari produk semacam ini karena biasanya akan menyebabkan ketergantungan. Maksudnya, jika pemakaian cream dihentikan maka masalah kulit akan timbul, bahkan akan lebih parah.

Kelima, perhatikan aturan pakai produk pemutih wajah yang Anda pakai. Apakah yang Anda pakai termasuk susu pembersih, toner, ataukah berupa cream? Tiap produk tentu memiliki aturan pakainya sendiri. Oleh karena itu, Anda harus mengetahui aturan pakai dan waktu pemakaian. Karena krim siang tentu tidak efektif bila dipakai di malam hari, begitu juga sebaliknya

Keenam, pastikan cream wajah yang Anda pakai telah terdaftar di BPOM. Hati-hati dengan penipuan yang dilakukan oleh para produsen nakal! Karena biasanya mereka memanipulasi no registrasi yang terletak di label kemasan. Untuk itu, sebaiknya sobat diajeng melakukan pengecekan di situs resmi BPOM.


Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan dapat anda dapatkan di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket,Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian,Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Sumber informasi dan gambar:
www.kojiesan.co.id
www.google.com
http://aylakosmetikindonesia.com/
Comments
34 Comments

34 comments:

  1. Cara membedakan produk asli dan bajakan itu gimana gan? kan banyak produk yang dari luar asli tapi dalemnya ternyata palsu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu biasanya tergantung dari tempat belinya gan, apa bisa dipercaya atau ngak. saya sih saranin lebih baik langsung pesan ke tempat resminya aja

      Delete
    2. Kan bisa lewat online, lebih mudah bahkan

      Delete
  2. Saya jg pakai Kojiesan dirumah, dulu dibawain sama keluarga saya yang dtg dari Jakarta. Saya coba gunakan, sekitar 2 minggu kemudian wajah saya jadi cerah. Saya sih memang gak ragu sama Kojiesan. Kojiesan itu mantap bener...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan, bener kan. Pokoknya Kojiesan itu paling mantap lah mba

      Delete
    2. iya sih, tp ga tau lg dimana dapetnya. Saya tinggal di desa soalnya :-(

      Delete
    3. Oke deh, nanti sy coba. Makasih ya

      Delete
    4. Iya makasih jg mba, sudah mau berkunjung ke blog saya ini

      Delete
  3. Keren nih artikel, ini mah calon juara.... Saya jg mau ikut lomba blognya, tapi dah deket deadlinenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin..amin, Coba aja mas kan masih sempet. ga ada yg gak mungkin asal kita berusaha :-)

      Delete
  4. Kalau saya gunakan air rendaman beras langsung itu gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kata temen sy rendaman air beras itu bagus juga buat mencerahkan wajah

      Delete
    2. iya bener, saya malah sering gunakan gan

      Delete
    3. Kojiesan bisa didapat dimana gan? nanti deh say coba itu jg

      Delete
    4. Hero Supermarket,Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian,Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart

      Delete
    5. makasih gan infonya, sukses lombanya

      Delete
    6. Amin..amin... trima kasih banyak jg sudah berkunjung ke blog saya ini

      Delete
  5. Ada tidak cara lain biar wajah terus bersinar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sering2 senyum dan berfikir positif

      Delete
  6. Wow keren artikelnya, saya doain juara

    ReplyDelete
  7. Di Indomaret atau Alfamart ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saat ini belum ada, tapi kojiesan jg bisa didapat di alfamidi terdekat

      Delete
  8. bang kalau di Makassar nemunya dimana yah??? saya mau beli juga soalnya banyak review katanya bisa nyamarin belang juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di alfamidi, atau giant...

      Delete

Orang baik meninggalkan pesan