• [Terbaru] Menuju Titik Tertinggi Pulau Jawa (Part 1): Ide Gila Modal Nekat Klik Disini

Friday 9 January 2015

Mengapa Saya Sebaiknya Memilih Cheria Travel?



Di Jakarta ada begitu banyak berhamburan jasa travel penyedia urusan naik haji, umroh, umroh plus ataupun wisata lain dengan berbagai embel-embel yang ditawarkan. Mulai dari bisnis yang dijalankan perseorangan hingga perusahaan yang berskala besar. Tidak sedikit malah dari jasa-jasa tersebut yang ternyata hanya sekedar menginginkan uang pelanggannya, dalam artian si pemilik travel seringkali "menghilang" padahal sama sekali belum melaksanakan kewajiban terhadap pelanggan,  Miris kan!

Bagi yang baru akan merencanakan untuk umroh ataupun wisata tentu informasi ini baik untuk anda agar lebih waspada dalam memilih agen perjalanan. Tapi bukan berarti yang telah sering dan telah punya agen perjalanan langganan tidak perlu berhati-hati. Karena modus penipuan semacam ini juga banyak dilakukan agen-agen perjalanan yang telah lama berdiri, entah karna si pemilik perusahaan harus membayar hutang yang menggunung atau karena ada alasan lain.

Sebagai pelanggan yang cerdas anda memerlukan beberapa tips dalam memilih agen travel, salah satu tips yang bisa anda praktekkan adalah dengan sebaiknya tidak cepat tertarik dengan harga murah yang ditawarkan, apalagi bila dibarengi dengan paket umroh, wisata yang “wah-wah wah”. Ini tentu terlihat begitu mencurigakan.

Biar lebih lengkap, berikut penulis berikan 5 Tips memilih agen perjalanan


Selain kelima hal itu itu ada juga hal lain, khusus bagi yang muslim agar lebih berhati-hati karena juga tidak sedikit agen perjalanan yang tidak menjamin kehalalan makanan yang akan dikonsumsi nantinya. Kan menyedihkan bila saja makanan yang tidak halal (haram) jadi daging dalam tubuh!

Jadi saya harus bagaimana? 

Anda sebaiknya hanya memilih agen perjalanan yang telah memiliki pengalaman matang, terkemuka, terpercaya, terlengkap, dan berpengalaman. Yang bisa anda cari tahu dari pelanggan yang telah merasakan perjalanan dengan agen travel itu.

Sebagai salah satu pelanggan yang pernah merasakan tour dengan agen travel, ada satu agen travel yang saya rekomendasikan buat anda untuk dipercayai, namanya Cheria Travel.

Untuk mengenal lebih dalam, berikut telah saya buat video mengenai Cheria Travel



Cheria Travel didirikan oleh Pak Cheriatna bersama-sama Ibu Farida Ningsih yang mana keduanya telah lama melanglang buana di dunia marketing online maupun offline. Awalnya mereka menjadi marketing sebuah travel di Jakarta Selatan bersama Almh. Ustadz Jeffry Al Buchory. Namun akhirnya Pak Cheriatna dan Ibu Farida Ningsih memutuskan membangun bisnis travelnya sendiri di tahun 2011 dengan nama Cheria Wisata Tour Travel dan bermarkas besar di Jakarta Selatan


Sebenarnya secara umum paket perjalanan yang ditawarkan Cheria Travel (travel umroh Jakarta Selatan) memiliki kesamaan dengan agen travel lain khususnya di Jakarta, namun ada paket perjalanan yang membuat agen travel ini tampak berbeda bahkan menjadi unggulan dibanding agen travel lain. Kedua hal itu yakni, Paket Umroh Plus dan Wisata Muslim (kesemuanya memiliki ijin resmi).


Dengan umroh plus, anda bisa menikmati umroh sekaligus berkunjung ke salah satu negara, dan dengan Wisata Muslim anda dapat mengujungi tempat wisata yang memiliki nuansa islami, selain itu juga dapat dengan tenang berkunjung ke negara minoritas muslim sekalipun tanpa khawatir kehalalan makanan yang akan dikonsumsi nantinya. Kedua paket perjalanan ini bahkan menjadi yang paling terlengkap di Kota Jakarta, detail mengenai hal ini bisa juga anda lihat langsung di www.cheria-travel.com.


Untuk lebih memudahkan anda memahami Cheria Travel, berikut saya akan menjelaskan banyak hal mengenai dua paket perjalanan ini.

Paket Umroh Plus

Paket umroh plus travel umroh cheria adalah paket perjalanan yang umumnya dijalankan selama 12 hari dimana 9 hari digunakan untuk umroh dan 3 hari lebihnya dimanfaatkan tuk berkunjung ke salah satu negara lainnya. Ada begitu banyak negara yang dapat anda kunjungi, berikut diantaranya,

Beberapa kalangan terkenal sebut saja salah satunya, Keenan Pearce (kakak dari Pevita Pearce) telah menikmati paket perjalanan Umroh Plus Turki Cheria Travel. Keenan Pearce sempat mengabadikan dirinya sendiri ketika berada di salah satu ruas jalan di Kota Mekkah.

Keenan Pearce
Berikut list lengkap jadwal Umroh Plus Turki Cheria Travel Tahun 2015, ada yang berminat?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, paket ini disiapkan bagi muslim dengan tujuan domestik maupun internasional dengan memberikan pengalaman liburan yang lebih unik dan beragam. Anda tidak perlu khawatir dengan makanan yang akan dikonsumsi nantinya karena semuanya halal!, tempat-tempat yang akan dikunjungi nantinyapun memiliki nuansa yang islami.


Adapun paket Wisata Tour Muslim yang disediakan terdiri dari :

Paket FIT (Free Independent Travelers) yang memungkinkan Anda dapat bepergian 
dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang Anda dapat tentukan sendiri

Paket Grup yang memungkinkan Anda dapat berangkat dengan jumlah minimal 
tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya.

Paket Private yang memberikan Anda fasilitas tour yang berbeda dan tentunya
 tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Paket wisata tour muslim yang lain juga tersedia dan dapat 
disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Dokumentasi perjalanan Haji, Wisata Muslim, Umroh dan Umroh Plus Cheria Travel


Informasi lebih lengkap klik ini

Dengan bersama Cheria Travel anda tentu dapat merasakan sensasi perjalanan yang luar biasa keren, anda juga tidak perlu khawatir karena travel ini bukanlah travel abal-abal seperti banyak yang lain. Travel ini memiliki kualitas profesional dan dapat dipercaya. Kualitas dan kepercayaan anda bisa ukur dari beberapa hal, diantaranya...

Cheria Travel memiliki kantor yang real dan 
telah memiliki banyak cabang dimana-mana



Dan telah dirasakan langsung oleh banyak pelanggannya





Bagaimana?Jadi lebih percaya kan!
Apa masih mau pilih agen travel lain?

Referensi:
www.cheria-travel.com
www.google.com
www.instagram.com
www.youtube.com

Comments
9 Comments

9 comments:

  1. Ceria Travel merupakan pilihan yang paling baik untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh dengan aman dan nyaman...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak, trima kasih banyak sudah berkunjung :-D

      Delete
  2. Perfect ulasannya, calon juara 1 nih kayaknya...

    ReplyDelete
  3. Mantap, semoga sy bisa umroh pake ceria travel

    ReplyDelete
  4. Wah, cheria travel bisa jadi rekomen buat umroh dong, sip. Mksh infonya

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan