Monday, 12 October 2015

Apa yang Membuat ASUS ZenPad C 7.0 Spesial?



Saya menggunakan Asus sejak setahun yang lalu, waktu itu saya membeli Asus Zenfone 5 dan masih saya gunakan sampai saat ini. Alasan saya waktu itu mengapa memilih Asus dibanding yang lain karena dari desain, spesifikasi, dan harganya semuanya mantap. Desain yang stylist dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau membuat kebanyakan orang termasuk saya jadi jatuh hati. Salah satu hal yang paling saya suka dari Asus adalah kualitas kameranya yang sangat bagus, aplikasi pixel master yang disematkan membuat setiap foto yang saya ambil menjadi jernih dan terlihat profesional.

Beberapa minggu yang lalu saya berkunjung ke sebuah Mall di kota saya. Saya berjalan menuju salah satu lantai yang memang khusus menjual berbagai gadget. Yang unik adalah khusus di salah satu toko yang menjual produk Asus ternyata sedang didatangi begitu banyak pengunjung. Di Toko itu saya melihat beberapa orang sedang tawar menawar, dan beberapa yang lain sedang bertransaksi. Ada satu hal yang kemudian menarik perhatian saya, karyawan toko sedang mengenalkan ke salah satu pengunjung mengenai salah satu tablet Zenpad Asus yang belakangan saya ketahui adalah Asus Zenpad C. 7.0. Karena penasaran mengenai produk Asus ini, sayapun kemudian mencari tahu.

Asus beberapa waktu lalu ternyata memang telah menghadirkan ZenPad C. 7.0, sebuah tablet 7 inci terbaru dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh prosesor Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi. Asus Zenpad C. 7.0 ini merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki Asus. Seperti produk Asus yang lain, Asus Zenpad C. 7.0 juga tidak hanya memiliki spesifikasi dan kemampuan yang tinggi, namun juga desain stylist dan harganya yang terjangkau. Desain stylistnya begitu elegan dengan usungan material berkualitas menghasilkan kesan tablet mewah nan menawan.

Asus ZenPad C 7.0 sendiri memiliki dua varian, pertama Asus ZenPad C 7.0 (Z370CG) dan Asus ZenPad 7.0 (Z170CG). Moto Asus ZenPad C 7.0 sendiri adalah, "Luxury in your terms, interchangeable design, incredible entertainment" yang akan memberikan kita salah satu pengalaman terbaik dalam dunia tablet. Lalu apa sebenarnya yang membuat Asus ZenPad C 7.0 begitu spesial? Berikut penjelasan lengkapnya:

Fashion-inspired Design Membuat Asus ZenPad C 7.0 Nyaman Dibawa Kemana-mana

Seperti yang telah saya paparkan di awal, Asus ZenPad C 7.0 membawa konsep desain yang terinspirasi dengan filosofi Asus Zen yang mengharmonisasikan keindahan dan fungsi. Dengan desain sederhana, unik, dan tambahan pola kulit elegan, Asus ZenPad C 7.0 menghadirkan gaya mewah yang pas dipakai di berbagai suasana. Bingkai metaliknya menambah kuat kesan visual di perangkat ini. Berikut infographic mengenai fashion-inspired design Asus ZenPad C 7.0:



Asus VisualMaster Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Bukan Asus namanya jika tidak memberikan gebrakan. Di Asus ZenPad C 7.0 asus menyematkan teknologi teranyar mereka yakni Asus VisualMaster yang  merupakan teknologi penyempurna visual ekslusif termasuk ASUS Tru2Life dan ASUS TruVivid yang menggabungkan hardware dan software dalam menghadirkan pengalaman visual paling nyata kepada anda. Ada lima fitur yang membuat tampilan Asus ZenPad C 7.0 menjadi luar biasa, kelima fitur itu adalah Asus Tru2Life, Asus TruVivid, Asus BluelightFilter, IPS Display, dan Asus Splendid.




Cinematic Audio on The Go Memberikan Pengalaman Musik Audio Terbaik

Tidak hanya VisualMaster, Asus ZenPad juga dibekali DTS-HD Premium Sound dan teknologi SonicMaster yang mampu menghasilkan pengalaman suara terbaik. Sangat cocok apalagi para pencinta musik seperti saya. Asus Zenpad sendiri merupakan tablet pertama di dunia dengan suara premium DTS-HD. DTS-HD Premium Sound berfungsi mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual, yang memungkinkan kita menikmati pengalaman hiburan suara terbaik dimanapun. Kita juga dapat menikmati suara surround sampai 360 derajat saat mendengar musik lewat headphone. Fitur-fitur dalam cinematic audio on the go ini adalah Asus Audio Cover, SonicMaster, dan Asus AudioWizard.


Kustomisasi Tanpa Batas 

Bila di Zenfone saya bisa mengkustomisasi zen saya dengan menggunakan Asus Cover yang bisa diganti-ganti sesuai warna kesukaan, dan memiliki fungsi menampilkan jam digital ketika cover menutup layar. Di Asus di Zenpad, Asus juga memberikan pengalaman unik agar Asus ZenPad menghadirkan desain kustom inovatif yang memungkinkan kita juga dengan lebih mudah melakukan perubahan desain dari tablet menggunakan casing fungsional yang memiliki fitur ekstra dan tambahan pilihan warna untuk membuat ZenPad kita terlihat lebih segar. Aksesori itu yakni, zen clutch, zen case, power case, dan audio cover.



Asus PixelMaster Bagi Yang Senang Fotografi atau Sekedar Selfie

Seperti yang juga telah dipaparkan dimuka, PixelMaster merupakan salah satu fitur yang membuat saya jatuh hati dengan Asus. Betapa tidak, setiap foto yang saya ambil selalu bagus dan kualitas gambar yang dihasilkan terlihat profesional. Dengan PixelMaster, kamera 5MP di Asus ZenPad dapat merekam gambar apik foto resolusi tinggi tanpa adanya jeda shutter. Moda Low Light terbaik di industri ini memiliki kemampuan teknologi penggabung piksel untuk mengambil gambar sampai 400% lebih terang saat malam, atau dalam kondisi gelap tanpa bantuan lampu kilat. Kamera depan sendiri beresolusi 2MP yang memiliki lensa sudut lebar 75 derajat untuk merekam selfie yang tajam serta panggilan video yang jernih.



Pengalaman ZenUI yang Lebih Simpel, Pintar dan Personal

Bagi pengguna Zenfone, ZenUI tentu tak asing. Di Zen saya saya sering mengupdate ZenUI karena Asus senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya dengan memberikan pembaruan-pembaruan terhadap aplikasinya, termasuk juga buat Asus Zenpad. Bebas, terhubung dan ekspresif, adalah tiga hal dasar yang Asus buat untuk membangun antarmuka mobile Asus ZenUI. Antarmuka baru ini hadir dengan disain visual yang lebih baik serta beragam fitur baru, termasuk ZenMotion dan ZenUI Instant Updates yang menyempurnakan penggunaan dan menghadirkan pengalaman penggunan yang berbeda.


Itulah tadi enam hal yang membuat Asus Zenpad C 7.0 menjadi begitu spesial, dengan desain, dan spesifikasi yang mempuni membuat Asus Zenpad C 7.0 ini menjadi pusat hiburan dan multimedia mobile yang akan memberikan kita pengalaman yang lebih maju dalam dunia tablet saat ini. Akhir kata bagi anda yang ingin mengenal lagi lebih jauh mengenai Asus Zenpad C 7.0 atau produk-produk Asus lainnya, anda dapat berkunjung langsung ke website Asus Indonesia atau bercengkrama di sosial medianya dibawah ini.



Youtube | Facebook | Twitter



Referensi:
www.asus.com







Comments
12 Comments

12 comments:

  1. saya juga lebih suka pakai Asus dbanding yang lain gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan, sy kalau udah asus malas pakai yg lain

      Delete
  2. Buset, keren banget ini Zenpad ya...

    ReplyDelete
  3. lengkap banget pembahasannya, semoga sukses bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, terima kasih atas dukungannya

      Delete
  4. makin keren saja ASUS ya, semoga sy nanti bisa punya salah satunya...

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan