Tuesday, 19 January 2016

Anda Sudah Bekerja atau Masih Nganggur? Coba deh gabung di BebasBayar



Ada dua perbedaan mendasar antara mereka yang telah bekerja dan mereka yang masih menganggur. Bagi yang masih menganggur, mereka memiliki banyak waktu luang namun sayangnya tidak memiliki banyak penghasilan, sedang sebaliknya bagi mereka yang telah bekerja, mereka memiliki penghasilan namun sayangnya tidak memiliki banyak waktu luang.

Bagi yang telah bekerja, waktu luang seperti suatu hal yang begitu mahal harganya. Seringkali waktu luang berkurang karena tugas kantor yang menumpuk, sehingga harus dikerjakan dirumah. Belum lagi bila waktu luang yang dimiliki harus terbuang percuma, misalnya saat harus antri membayar pajak, cicilan kendaraan, listrik atau sekedar pergi membeli pulsa di warung dekat rumah.

Bagi yang masih menganggur, memiliki penghasilan sendiri merupakan harapan. Waktu luang banyak namun bila tidak memiliki penghasilan, bagaimana caranya bisa membawa anak orang bermalam minggu, atau sekedar nonton berdua di bioskop? Aktifitas yang tentunya membutuhkan banyak uang. Belum lagi kalau ditanya oleh calon mertua,

"kapan nak kan melamar?" Hehehe

Saya menulis post ini bukan dalam hal membully mereka yang telah bekerja atau mereka yang masih menganggur, namun hanya ingin mencoba memberi solusi bagi keduanya. 

Hah Solusi? Iya betul banget bro "Solusi".

Solusi saya iyalah bagaimana memaksimalkan waktu luang bagi mereka yang telah bekerja untuk hal-hal bermanfaat agar dapat digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, dan cara bagi yang masih menganggur untuk mendapatkan penghasilan tanpa harus terganggu waktu luangnya.

Lah emang ada? Iya Ada
Terus caranya gimana? Cukup dengan BebasBayar.com

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

BebasBayar.com merupakan website yang menawarkan berbagai jenis jasa, disini kita dapat melakukan pembayaran rutin seperti listrik, PDAM, Internet, Pulsa hingga Tiket Pesawat dengan begitu mudah bahkan semudah mengetik SMS, sehingga waktu luang yang begitu berharga kita tidak terbuang percuma di antrian saat membayar tagihan.

Selain itu juga, di BebasBayar kita juga akan memiliki kesempatan untuk memperoleh Bonus Afiliasi langsung hingga puluhan juta rupiah perbulannya dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh kita dan orang yang kita rekomendasikan menjadi member di BebasBayar. Ini merupakan solusi yang tepat bagi para penganggur yang berkeinginan memiliki penghasilan tersendiri.

Layanan lengkap yang dapat diberikan oleh BebasBayar secara lengkap dapat dilihat pada infografik berikut:


Ada alasan tersendiri mengapa saya kemudian memulai post saya ini tentang kisah mereka yang telah bekerja dan mereka masih menganggur, hal ini karena saya pernah berada pada situasi keduanya. Saya lulus kuliah pertengahan 2014 lalu, seminggu setelah wisuda saya kemudian mendapatkan pekerjaan. Saya bekerja mulai dari Pukul 9 pagi hingga setengah 7 malam, dari senin hingga sabtu.

Hal pertama yang membuat saya senang telah bekerja adalah tentu adalah karena akhirnya memiliki penghasilan sendiri. Namun hal lain yang kemudian saya sadari adalah saya merasa kehilangan banyak waktu luang. Saya kadang lupa membayar cicilan kendaraan sehingga seringkali di denda, kadang juga ketika ingin membeli voucher listrik pasca bayar di supermarket harus antri dengan pelanggan lain, dan paling parah harus seringkali mondar mandir ke warung hanya untuk membeli pulsa, karena saya memang tipikal orang yang agak boros pemakaian pulsa.

Hal lain yang saya sadari ketika telah bekerja, saya kehilangan waktu yang begitu berharga untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat. Begitu sulit berkumpul bersama keluarga karena begitu pulang langsung terbaring di kamar. Kadang saya menginginkan kembali masa-masa saat saya kuliah dulu, melihat kembali foto-foto lama, kadang juga mengingat masa-masa kecil yang begitu sibuknya bermain sehingga kadang lupa waktu.

Di bulan September 2015 dari pekerjaan saya, saya memilih resign. Telah setahun lebih saya bekerja, dan ingin kembali menikmati hari-hari. Saya kembali mendapatkan kebebasan saya, bukannya saya tidak menyukai pekerjaan saya sebelumnya, justru menurut saya itu merupakan pekerjaan yang asik. Hanya saja, saya tidak bisa menikmati hari-hari seperti sediakala. Konsekuensi dari resign saya ini saya jadi tidak memiliki penghasilan.

Oleh karena itu menurut saya, BebasBayar ini merupakan solusi yang tepat bagi mereka yang ingin memaksimalkan waktu luangnya untuk keluarga, dan juga bagi mereka yang ingin memiliki penghasilan tersendiri meskipun belum bekerja.

Cara kerja BebasBayar adalah anda sebelumnya mendaftar dan mendeposit nominal tertentu, jadi seperti berbentuk rekening online dimana dengan deposit yang anda miliki anda dapat membayar tagihan kendaraan, listrik, PDAM, dan lain-lain melalui web BebasBayar. Setiap transaksi yang anda lakukan akan mendapatkan cashback yang lumayan. Cashback yang anda dapatkan dapat anda jadikan lahan bisnis baru. Coba ajak kerabat anda untuk membayar tagihan listrik, cicilan kendaraannya melalui anda, dan kemudian hitunglah berapa banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan.

Lalu bagaimana caranya bergabung dengan BebasBayar?

Pendaftaran Melalui Web BebasBayar

Pertama, lakukanlah pendaftaran dengan mengunjungi website BebasBayar.com, disana anda akan diarahkan ke halaman awal dan klik pilihan "Daftar Gratis". Kedua, isikanlah nama anda, nomor hp, email, pilihan bank dan berapa jumlah deposit pertama anda, lalu kemudian pilih "Daftar".


Ketiga, anda akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran, lakukanlah transfer tepat sesuai nominal, hingga anda mendapat sms konfirmasi dari BebasBayar.

Keempat, loginlah melalui web BebasBayar dan anda akan diteruskan menuju Member Area BebasBayar.


Pendaftaran Melalui SMS

Pendaftaran BebasBayar melalui SMS lebih mudah lagi, hanya dengan mengetik sms dengan format tertentu lalu kemudian transfer sesuai arahan sms balasan, anda kemudian telah tergabung dengan BebasBayar.


Pengisian Saldo BebasBayar

Setelah mendaftar bila anda ingin melakukan pembayaran tagihan listrik anda, PDAM, speedy, atau untuk membeli pulsa. Anda perlu menambah saldo anda di BebasBayar, melalui cara berikut:


Anda juga dapat mentransfer deposit anda dengan cara


Cara Bertransaksi

Untuk melakukan transaksi, ada tiga cara yang dapat anda gunakan. Pertama melalui login web ke member area BebasBayar, kedua dengan aplikasi Android Bebasbayar, dan ketiga aplikasi Ios BebasBayar. Oh iya, untuk aplikasi Android dan Ios dapat anda unduh di:



Setelah masuk kedalam member area web maupun app, disana terdapat berbagai pilihan layanan pembayaran yang dapat anda pilih sesuai yang diinginkan.

Tidak Perlu Takut Lupa dengan Fitur Bayar Otomatis BebasBayar

Di BebasBayar anda tidak perlu khawatir terlambat membayar setiap tagihan anda. Dengan fitur otomatis bayar, anda dapat mengatur kapan waktu sistem BebasBayar akan membayarkan tagihan anda secara otomatis. Ini merupakan cara yang tepat bagi anda yang memiliki tagihan bulanan. Waktu luang anda tentu akan lebih maksimal, karena tidak lagi perlu habis karena antrian.

Cashback Setelah Transaksi

Setiap transaksi yang anda lakukan, anda akan mendapatkan cashback. Ini seperti anda dibayar ketika melakukan pembayaran, lah kok bisa? Ya begitulah di BebasBayar, cashback yang anda terima ini dapat anda gunakan sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Ada dua jenis keanggotaan di BebasBayar yakni yang personal dan premium. Bila anda menginginkan komisi lebih banyak, upgradelah keanggotaan anda menjadi premium, untuk upgrade ke premium, anda dikenakan biaya Rp. 150.000. Detil mengenai cashback yang bisa didapatkan, dapat anda lihat pada tabel berikut:


Banjir Bonus Komisi dan Afiliasi

Sebagai sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan, BebasBayar memberikan bonus komisi dan afiliasi member yang melimpah. Meskipun tanpa biaya pendaftaran sama sekali alias gratis, sistem bisnis BebasBayar dirancang untuk mampu memberikan Bonus dan Komisi transaksi lebih dari Puluhan Juta Rupiah kepada Anda.

Bila anda mengajak teman anda bergabung menggunakan BebasBayar, anda akan mendapatkan komisi afiliasi langsung sebesar Rp. 12.500. Bahkan bila teman anda ini kemudian mengupgrade akunnya, anda secara otomatis akan mendapatkan komisi afiliasi langsung sebesar Rp. 25.000

Dengan bonus-bonus afiliasi ini, anda bahkan bisa mendapatkan hingga ratusan juta rupiah, detil mengenai ini dapat anda lihat langsung pada link ini http://www.bebasbayar.com/program-afiliasi-indonesia-terpercaya.html.

Apa Kata Mereka mengenai BebasBayar?


***
Nah, itulah tadi kemudahan-kemudahan yang dapat anda dapatkan ketika bergabung dengan BebasBayar, sebenarnya secara umum ada sembilan poin penting atau keunggulan BebasBayar dibanding yang lain. Kesembilan keunggulan itu yakni:


Di internet begitu banyak pencurian data, apakah BebasBayar ini aman?

Ya BebasBayar ini aman, BebasBayar merupakan salah satu layanan dari PT. Bimasakti Multi Sinergi yang telah tersertifikasi ISO 27001 - Information Security Management. BebasBayar menjamin kerahasiaan Informasi Anda dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Alamat lengkap BebasBayar sendiri adalah sebagai berikut:


Jadi bagi anda yang telah bekerja, bergabung dengan BebasBayar dapat membuat waktu luang yang berharga anda akan menjadi lebih maksimal. Anda bisa lebih sering mengajak anak dan istri untuk berjalan-jalan atau menikmati kebersamaan lebih banyak. Dan bagi anda yang masih menganggur, BebasBayar dapat membantu anda untuk memperoleh penghasilan sendiri, dengan penghasilan yang anda dapatkan anda dapat membahagiakan pasangan anda, melamarnya, hingga membangun keluarga anda sendiri. Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.




Referensi:
BebasBayar.com

*Infografik dalam postingan ini dibuat oleh penulis



Comments
15 Comments

15 comments:

  1. Replies
    1. iya wajib dicoba, terima kasih telah dtg berkunjung

      Delete
  2. boleh boleh, sy tertarik buat mencoba.. sekalian kalau dpet untung banyak bs jadi modal nikah

    ReplyDelete
  3. hahaha, yg jomblo juga bisa merapat

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, jomblo itu irit makanya pengeluaran ga perlu banyak

      Delete
  4. asik nih kayaknya, sy jg jd pengen coba

    ReplyDelete
  5. wush mantep banget artikelnya, ini deadlinenya kapan ya? sy juga mau ikut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanggal 20, udah lewat. Doain sy ya biar menang

      Delete
  6. Artikelnya asik, bikin betah bacanya. Goodluck sama lombanya..

    ReplyDelete
  7. web nya BebasBayar ya? Apa bisa bantuin sy juga buat bayarin hati-nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. *gubrak* waduh gimana ya? Hmmm *gagal paham*

      Delete
  8. Ini baru tulisan keren pake infografis, mantabe Mas Bro. Congratz ya sebelumnya, semoga makin keren yang punya blognya nih. :-D

    ReplyDelete

Orang baik meninggalkan pesan