Saturday, 7 January 2017

Say No to "Bokek" dengan Voucher Diskon Dealoka



Disaat jaman sudah mulai cerdas, dengan ponsel pintar, tv pintar, mobil pintar dan pintar-pintar lainnya. Kita sebagai pengguna wajib pintar juga loh memanfaatkan segala kemudahan yang telah ada, baik dalam mendukung aktifitas, hobi, maupun gaya hidup. Termasuk didalamnya kemudahan dalam berbelanja ataupun bertransaksi.

Bicara tentang hal yang berbau belanjaan tentu sulit rasanya menghindarkan diri dari hal yang satu ini. Siapa sih yang tidak suka belanja? Ke supermarket cari kebutuhan dapur namanya belanja, transaksi online mau itu pakaian, gadget, bahkan beli tiketpun namanya belanja. Bahkan menghibur diri ditempat-tempat rekreasi atau hiburan, pasti tidak lepas dari belanja kan!.

Sayangnya bagi yang senang berbelanja, bila tidak cerdas dalam berbelanja, akibat yang paling mungkin bakal dialami tentu "bokek". Padahal banyak cara loh sebenarnya biar keuangan kita tidak bokek. Apa itu? Kerja lebih keras !!! wkwkwk

Solusi Anti Bokek
Pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan meredam hasrat belanja. Hmmm..
Kedua berangkatlah belanja saat perut kenyang, bahaya kan kalau tidak kuat iman. Nah ini!
Ketiga hanya berbelanja hal yang prioritas. Bisa kan?
Keempat untuk kebutuhan dapur seperti sayur mayur ada baiknya sobat tanam sendiri. wkwkwk

Sulit? Repot? Iya sih.
Apa tidak ada cari lebih mudah biar bisa belanja yang anti bokek?
Ada kok. Apa itu?

Di www.dealoka.com kita bisa menemukan berbagai macam voucher diskon mulai dari makanan, produk, tempat hiburan bahkan layanan kecantikan dengan menyesuaikan lokasi kita. Ada juga voucher belanja online, token listrik, voucher game, bahkan kalau beli pulsa disini bisa dapat voucher belanja gratis.

Yang keterlaluan adalah voucher diskonnya yang tidak main-main, ada yang 40%, 50% bahkan 90%. Gimana ga gila. Jadi bila ingin belanja anti bokek, Voucher diskon dari Dealoka ini bisa jadi solusi.


Biar lebih jelas saya jelaskan satu-satu ya.


1. Voucher Diskon Food & Beverage

Jadi di Dealoka sobat akan mendapatkan penawaran menarik tentang berbagai macam jenis makanan disekitar anda. Jadi tinggal pilih hari ini mau makan apa trus klaim voucher diskonnya deh di Dialoka. Misalnya untuk hari ini, 8 Januari 2017 terdapat diskon 85% untuk 2 paket shabu-shabu dari Sichuan Palace. Di Dialoka sobat akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah, jadi yang tadinya paket makanan ini seharga Rp.932.000, dengan diskon 85% sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 139.000. Selain itu, di Dialoka anda bahkan dapat mengetahui menu lengkap dari makanan yang akan anda beli.



2. Top Up Pulsa

Coba deh ingat-ingat, berapa kali kita membeli pulsa dalam sebulan? Seringkah? atau Jarangkah?. Bagi yang sering tentu ribet karena harus bolak balik ke konter pulsa. Belum lagi bila harga pulsa di konter pulsa yang berbeda-beda atau bahkan harganya yang makin hari makin mahal. Olehnya di Dealoka menyediakan fitur top up pulsa yang dapat memudahkan sobat dalam mengisi pulsa secara online, harganya juga sesuai pulsa yang ingin kita isi jadi misalnya pulsa 50.000 harganya juga Rp. 50.000, pulsa 100.000 harganya juga Rp. 100.000. 

Yang spesial dari Dealoka, terdapat cashback berupa voucher belanja untuk pembelian pulsa nominal tertentu. Voucher belanja ini bisa anda gunakan langsung di supermarket terdekat. Asik bukan!.



3. Beauty and Relaxation

Sekali-kali perlu dong memanjakan diri, apalagi bagi sobat yang begitu sibuk bekerja. Di Dealoka sobat bisa mendapatkan berbagai macam voucher diskon menarik tempat-tempat perawatan kecantikan sekaligus juga tempat relaksasi. Anda bisa mendapatkan layanan yang prima dengan diskon yang gila.

Contohnya saja hari ini ada voucher diskon gila-gilan 85% untuk skin treatment di Eterna Derma Beauty berlaku hingga 28 februari tahun ini Ada juga diskon 83% dental aesthetic treatment dari the tooth doctor Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



4. Fun & Activities

Sudah liat kan tadi percakapan diawal? Kalau di Dealoka kita bisa dapat voucher diskon karaoke juga loh. Penawaran-penawaran seperti ini bisa anda temukan di menu "Fun & Activities".  Disini kita dapat menemukan voucher berbagai tempat-tempat rekreasi, olahraga, bahkan kalau mau belajar bahasa asing, sobat juga bisa menemukan voucher diskonnya di menu ini.

Saat ini sedang ada voucher diskon 61% for 2 hours karaoke di Inul Vizta Bekasi berlaku hingga 25 februari 2017. Ayo buruan!



5. Products & Services

Hayo kalau musim liburan pada kemana? Di Dealoka saat ini ada diskon loh trip 4D3N ke Maluku. Sobat bisa cek langsung di menu "Products & Services". Jadi hanya dengan Rp. 4.800.000 (harga normal Rp. 6.500.000) anda bisa menghabiskan waktu di Ora Beach Resort Maluku. Tempatnya yang terpencil dan pemandangan yang masih alami cocok buat anda yang ingin berbulan madu disana. Sekedar informasi, voucher diskon di Dealoka ini hanya berlaku hingga 15 Januari ini, jadi buruan!.

Selain trip, di menu ini kita juga bisa menemukan berbagai voucher diskon dinner, perawatan kendaraan, hingga medical check up.



6. E-Commerce Voucher

Mau belanja online? eits cek Dealoka dulu. Di Dealoka disediakan berbagai voucher diskon menarik belanja online yang bisa membantu menjaga isi dompet sobat. Mau itu voucher diskon untuk belanja pakaian, makanan, beli tiket, bahkan voucher diskon hotelpun juga ada. Bahkan beberapa dari voucher diskon inipun malah tanpa batasan minimal transaksi. Tertarik mencoba?



7. Token Listrik

Listrik rumah mati? Lupa beli token listrik? Tenang! anda bisa membelinya di Dealoka. Bila anda membeli voucher listrik 500.000 seharga Rp. 502.500 di Dealoka, sobat bisa mendapatkan voucher diskon belanja Rp. 5000 dari Dealoka di Alfamart.

Kapan lagi bisa beli listrik dapet voucher?



8. Game Voucher

Dealoka ini sepertinya memang ditujukan buat semua kalangan ya. Bagi sobat yang senang bermain game, sering bermain game, ataukah memang jalan hidup sudah ditakdirkan menjadi pemain game (gamer), ada  loh voucher diskon buat sobat di Dealoka.

Cek deh, buruan!.



Nah itu tadi berbagai voucher diskon yang bisa sobat dapatkan melalui Dealoka. Kesan awal saya sendiri tentang aplikasi ini begitu memudahkan, lengkap, dan juga inovatif. Bagaimana dengan sobat-sobat sekalian?

Terus cara menggunakannya gimana?

Jadi yang perlu sobat pastikan terlebih dulu, adalah apakah sobat memiliki PC ataupun smartphone. Kemudian kunjungi website resmi dealoka di www.dealoka.com, atau download Dealoka melalui smartphone di app store ataupun google store.

Bila mengakses Dealoka melalui PC


Klik www.dealoka.com dan anda akan diantarkan ke beranda Dealoka

Bila menggunakan Smartphone

Unduh terlebih dahulu aplikasi Dealoka melalui smartphone untuk bisa menggunakannya di smartphone sobat.


Setelah berhasil mendownload Dealoka, buka aplikasinya, disini anda akan dihadapkan pada halaman awal ketika memulai aplikasi


Bila telah selesai, pilih start dealoka kemudian sobat akan diarahkan untuk login. Sebagai tips agar lebih mudah pilihlah login menggunakan facebook. Kemudian pilihlah kota sobat, untuk saat ini hanya tersedia 4 kota yakni Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya, kedepan akan menyusul kota-kota lainnya.


Setelah selesai anda sudah dapat menggunakan aplikasi Dealoka. Pilih voucher diskon yang sobat suka dengan klik get voucher, untuk menggunakannya buka dompet Dealoka sobat, lalu tunjukkan ke kasir saat bertransaksi.


Nah untuk pembelian produk Dealoka seperti Token listrik ataupun pulsa, sobat terlebih dulu mengisi saldo Dealoka dengan mengklik menu D-Credit. Disini terdapat beberapa pilihan pembayaran yang bisa sobat pilih, bisa melalui transfer bank maupun pembayaran melalui FinPay Alfamart/Indomaret.

Setelah memilih metode pembayaran, pilihlah nominal saldo yang akan anda isi dalam D-Credit sobat dan klik generate payment code untuk mendapatkan kode pembayarannya. Ikuti petunjuk selanjutnya dan D-Credit sobat siap untuk digunakan.

Jangan lupa juga berilah rating pada aplikasi Dealoka sesuai dengan tingkat kepuasaan sobat ya.


Nah, biar sobat bisa mengetahui bagaimana kesan sobat lain yang telah menggunakan Dealoka. Berikut beberapa testimoni dari mereka.



Ayo, sekarang giliran anda.


Referensi:
www.dealoka.com

Infografik oleh:
www.darwinjh.blogspot.com

Gambar Percakapan:
Via Bistrips edited by
www.darwinjh.blogspot.com




Comments
10 Comments

10 comments:

  1. Bisa jadi salah satu aplikasi wajib di smartphone kek ya.

    ReplyDelete
  2. Langsung saya download, keren ternyata. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren pastinya.
      terima kasih telah datang berkunjung

      Delete
  3. Mantap. Wajib download. Supaya hidup lebih simple dan efisien

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini aplikasinya keren banget, banyak voucher2 keren yg bisa kita dapat.

      Delete
  4. Sudah tdk khawatir lg dgn "bokek". Skrg ada solusinya ��

    ReplyDelete
  5. Dealoka emang bener bikin kita Anti Bokek Ya...
    Keren mas blognya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saat kantong lg kosong, alhamdulillah dapet hadiah dari dealoka. Makasih banyak juga telah berkunjung. keren jg mas blog nya.

      Delete

Orang baik meninggalkan pesan