Sunday, 14 May 2017

Sangat Mudah!!!. Kesan Pertama Menggunakan Layanan Tiket.com





Dulu pertama kali kenal dengan Tiket.com saat pertama kali juga beli tiket pesawat secara online. Itu kira-kira dua tahun yang lalu saat memutuskan untuk mengunjungi kawan jauh di Jakarta. Awalnya tidak begitu tahu tentang tahapan dalam membeli tiket secara online karena biasanya bila ingin membeli tiket, saya lebih mempercayai jasa agen travel. Tapi ya namanya juga mengikuti kekinian yang apa-apa telah serba online, sayapun memberanikan diri juga untuk membeli tiket secara online. 

Adalah salah seorang teman saya kemudian menyarankan untuk membeli tiket via Tiket.com saja. Teman saya ini sudah seringkali menggunakan layanan Tiket.com jadi dia menyarankan saya juga beli tiket di Tiket.com saja. Berbekal arahan ini, sayapun mencoba menggunakan layanan Tiket.com, sangat mudah ternyata, informasi tahapannya jelas dan mudah dipahami, bahkan hanya sepersekian detik saja setelah melakukan transfer pembayaran, kode booking sayapun masuk dengan segera ke email dan juga ringkasannya melalui sms.

Enaknya menggunakan layanan Tiket.com adalah karena selain mudah juga lengkap, jadi disini kita juga bisa memesan tiket kereta api, booking hotel, ataupun tiket untuk kegiatan-kegiatan seru, jadi kita bisa merancang perjalanan kita menjadi lebih baik tanpa perlu repot mengunjungi berbagai situs lain. Hebatnya lagi bila beli tiket di Tiket.com kita tidak hanya akan mendapatkan tiketnya tapi ada bonus tambahan lain yang diberikan oleh Tiket.com, ini seperti diskon di merchant-merchant, menukarnya dengan barang-barang yang kita inginkan, juga bisa berupa potongan langsung pada saat transaksi kita berikutnya di Tiket.com.

Tentang Tiket.com

Tiket.com sendiri merupakan salah satu perusahaan Online Travel Agent (OTA) terbesar di Indonesia yang menyediakan dan menyelenggarakan sistem dan fasilitas pemesanan dan pembelian tiket secara online. Tiket.com memungkinkan kita untuk mencari informasi produk yang kita ingkinkan, melakukan pemesanan, pembelian produk seperti akomodasi (hotel dan hostel), transportasi (tiket pesawat, kereta api dan sewa mobil) hingga event dan atraksi. Selain itu kita juga dapat sekaligus melakukan pembayaran melalui online secara aman melalui berbagai sistem dan fasilitas pembayaran yang telah disediakan.


Simulasi Booking Tiket Pesawat di Tiket.com

Karna waktu melakukan transaksi dulu di Tiket.com tidak sempat saya dokumentasikan, berikut simulasi booking online tiket pesawat di Tiket.com ini begitu mudah. Ini salah satu alasan yang membuat saya kini lebih memilih menggunakan jasa Tiket.com bila ingin membeli tiket pesawat. Adapun tata cara melakukan booking online di Tiket.com adalah sebagai berikut:


Setelah melakukan tahapan pembayaran kita akan mendapat notifikasi melalui sms, dan e-Tiket kita akan langsung terkirim ke email.

Didukung Ketersediaan Aplikasi untuk Smartphone

Dengan didukung aplikasi mobile di smartphone, pembelian tiket di Tiket.com dapat dengan mudah kita lakukan. Keunggulan aplikasi ini bahkan memberikan kita informasi paling update seputar promo-promo terbaru, diskon maupun berbagai hal-hal menarik lain. Saat ini memang sebagian besar pelanggan mengakses situs melalui perangkat mobile sehingga keberadaan aplikasi Tiket.com ini merupakan terobosan yang baik demi kepuasan pelanggan.

Tix Point

Setiap transaksi yang kita lakukan di Tiket.com, kita akan mendapatkan Tix Point yang dapat kita tukar dengan penawaran-penawaran eksklusif yang diberikan oleh Tiket.com. Nah yang ini tadi yang saya maksud di awal. Penawaran-penawaran eksklusif ini bisa seperti diskon di merchant-merchant, bisa juga barang-barang kesukaan kita, maupun potongan harga langsung ketika kita melakukan transaksi di Tiket.com. Asik kan? Nah Cukup tingkatkan transaksi kita di Tiket.com maka kita akan mendapatkan Tix Point yang banyak juga.


Penutup

Nah itulah kesan pertama saya menggunakan Tiket.com. Sejak saat itu bila ingin bepergian kemanapun saya ingin booking tiket di Tiket.com saja, karena selain mudah kita juga bisa mendapatkan bonus-bonus. Siapa sih yang tidak suka dengan yang namanya gratisan?.








No comments:

Post a Comment

Orang baik meninggalkan pesan